Langsung ke konten utama

Bagaimana Podcast Dengan Blogtalk Radio

Artikel ini adalah review saya dan pendapat Blogtalk Radio, dan cara itu membuat lebih mudah untuk memulai podcast. Podcast biasanya file MP3, yang paling sering mengambil banyak ruang daripada file musik, seperti yang dikodekan pada tingkat kualitas yang lebih rendah daripada file musik; karena mereproduksi pidato seseorang tidak perlu bandwidth sebanyak file musik berkualitas. Saya seorang ahli penghakiman rujukan (penghakiman broker) yang podcast dan menulis banyak.


Podcast adalah terkait biner file audio digital yang hampir identik dengan file musik. Seperti file musik, podcast adalah file biner memiliki format yang mewakili audio. Podcast dipindahkan, disimpan, dan adalah tentang ukuran yang sama seperti file musik. Namun, pada podcast, bit tertentu bisa memutar-mutar di dalam file, untuk memastikan bahwa podcast dan file musik berperilaku berbeda dalam banyak program musik dan pemain, termasuk iTunes.

Tentu saja, ketika Anda mulai podcast, Anda akan ingin orang untuk dengan mudah menemukan dan mendengarkan itu. Meskipun Anda mungkin mencoba untuk memiliki orang-orang membayar untuk podcast Anda, dengan benar-benar beberapa bidang, ini lebih dari sulit untuk dicapai.

Selain memilih untuk, alasan yang paling populer untuk membuat atau mempertahankan podcast Anda adalah untuk membantu mendapatkan sedikit pengakuan, atau untuk mengiklankan beberapa entitas lain atau bisnis Anda ingin mempromosikan. Sebagai contoh, podcast fotografi mungkin membantu mengiklankan podcaster ini buku, DVD, atau kelas. Kebanyakan podcast tidak memulai dengan, atau pernah akan memiliki, pengiklan membayar.

Kebanyakan orang akan melakukan yang terbaik untuk memulai dan mungkin tetap, mendistribusikan podcast mereka secara bebas. Jika podcast Anda bebas, Anda akan ingin menjadi tuan rumah pada setidaknya satu server di internet untuk membantu mendistribusikannya. iTunes toko Apple adalah yang terbaik dan pertama cara untuk memastikan bahwa podcast Anda mudah untuk menemukan. BlogTalk Radio adalah metode terbaik kedua.

Mendapatkan podcast Anda di toko Apple iTunes tidak semudah sebagaimana mestinya. Akan Apple memasang podcast MP3 Anda ke server iTunes Apple? Alas, podcast harus host di beberapa server eksternal. Namun, ketika Anda meng-host podcast pada kebanyakan server atau situs web Anda sendiri, dan kemudian ikuti petunjuk di iTunes untuk menempatkan podcast gratis di toko iTunes; Anda kemungkinan besar akan mendapatkan "server tidak memiliki dukungan byte-range" error.

Orang yang host situs Web mereka pada mesin server bersama, biasanya tidak diperbolehkan untuk memulai atau menjalankan proses server jangka panjang pada server shared hosting, seperti daemon server tambahan atau perangkat lunak. Untuk mendapatkan dukungan byte-range, mod_deflate biasanya didukung di Apache, dan yang mungkin bisa membantu. Memerlukan dukungan byte-range adalah masalah, dan Apple cukup besar untuk menempatkan MP3 podcast kecil di awan Apple atau server; atau mungkin Apel OSX dan iOS hardware / software bisa mendukung server non-streaming yang suatu hari nanti.

Daripada menunggu dan berharap untuk Apple untuk membuat perubahan, saya menemukan jawaban yang mudah dengan BlogTalk Radio (BTR). BTR memiliki tingkat akun gratis yang memungkinkan Anda untuk meng-host hidup acara radio internet, atau prerecord dan upload podcast Anda sebagai file startup. Blogtalk Radio baik mengirimkan podcast Anda ke toko Apple iTunes, atau mereka membuat benar-benar sederhana bagi Anda untuk. Bila Anda menggunakan BTR sering, tingkat premium mereka $ 400 tahun memiliki banyak fitur tambahan, dan memungkinkan Anda untuk mengedit acara sebelumnya juga.

Bagaimana Anda bisa membuat podcast Anda sendiri? Salah satu metode adalah dengan menggunakan Blogtalk Radio untuk secara otomatis membuat podcast seperti yang Anda lakukan pertunjukan live. Anda dapat meng-upload berbicara atau musik bagian, untuk bermain selama pertunjukan live Anda. Ketika acara Anda menyimpulkan, podcast Anda akan di server BTR ini, dan ada pilihan untuk meng-upload podcast ke iTunes, dan kemudian Anda akan podcasting. situs BTR dan Apple iTunes sync ke server BTR, telah secara acak lambat. Meskipun demikian, saya sangat sangat menyarankan Blogtalk Radio.

Dengan podcast, sampai Anda populer, yang terbaik adalah untuk tetap informasi yang solid dan tinggal membantu, dan getaran yang baik selalu bagus. Sebuah 20 menit podcast menyenangkan jauh lebih baik daripada satu membosankan setengah jam. Ini adalah ide yang baik untuk mengganggu waktu yang lama berbicara dengan beberapa istirahat musik atau iklan lucu untuk teman-teman Anda atau diri Anda sendiri.

Berhati-hati untuk menghindari termasuk hak cipta musik di podcast Anda. Sementara masalah hak cipta berada di luar lingkup artikel saya, satu ide adalah dengan meminta teman Anda untuk membiarkan Anda menyertakan musik mereka, dalam pertukaran untuk menyebutkan situs atau band mereka di podcast Anda. Salah satu pilihan lain yang mungkin mungkin untuk memilih benar-benar tua (dan tidak begitu populer) musik yang lebih mungkin lagu domain publik, sekitar tahun 1920 ke awal 1940-an. Coba pencarian web untuk "domain musik publik".

Selain Blogtalk Radio, cara lain untuk membuat podcast adalah dengan komputer. Saya telah menemukan layar datar saya iMac untuk memasukkan seperti kualitas tinggi built-in audio, saya hanya berbicara dengan iMac saya, dan batu-batu kualitas suara. Anda dapat merekam file audio menggunakan Apple QuickTime Player Pro atau setara pada PC Anda. Sebuah editor suara diperlukan, pada Macintosh saya sarankan Amadeus. Cara terbaik untuk memiliki tamu dan penelepon menggunakan Skype dan program rekaman audio seperti Call Recorder. Wawancara dan monolog meningkatkan dengan editing untuk menghapus klik, batuk, bernapas suara, dll

Anda dapat membuat file MP3 dari seluruh podcast, dan meng-upload ke BTR; dan mengkonfigurasinya untuk secara otomatis memulai, dan kemudian seluruh "hidup" acara dapat pra-rekaman. Ini bekerja dengan baik ketika podcast Anda / acara baru mulai dan tidak memiliki penelepon hidup. Saya telah menemukan Blogtalk Radio untuk menjadi yang terbaik dan termudah untuk membuat podcast. BTR menawarkan ruang untuk ekspansi dengan telepon hidup dan penelepon Skype, dan termasuk integrasi sederhana dengan iTunes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sendiri Electric Guitar

Ide artikel ini untuk membuat gitar listrik sendiri adalah untuk memberikan, ide praktis yang nyata dari besarnya pekerjaan dan keterampilan, alat dan bahan baku yang dibutuhkan untuk membuat gitar listrik sendiri. Gitar listrik asli adalah tidur kereta api dengan string. Desainer, Les Paul, akhirnya dipasarkan penemuannya dengan bentuk gitar karena ia merasa itu adalah apa yang orang harapkan dari sebuah gitar listrik, bukan karena apapun bentuk tertentu benar-benar diperlukan untuk membuat musik. Satu hal yang perlu mendapatkan langsung pada saat ini adalah Anda tidak akan menghemat uang dengan membuat gitar sendiri. Jika Anda ingin gitar listrik murah, ada satu dengan nama Anda di atasnya di toko musik terdekat. Jadi jika Anda suka diri Anda sebagai seorang desainer, Anda bisa mencoba membuat sebuah gitar listrik dengan spesifikasi Anda sendiri tetapi Anda akan perlu bahan-bahan tertentu untuk bekerja dengan. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah cinta bekerja dengan kayu. Ya

Pajak Closet Muncul dan Jasa Sedot Wc Surabaya Paling mutakhir Januari 2018

Pada tulisan tersebut hamba mau melepaskan informasi menyerempet pangkat paling baru mulai closet duduk & wc congkong paling pertama 2017. setidaknya tersedia 2 macam species jasa sedot wc surabaya closet yang terkadang dipakai per bangsa Indonesia yakni closet hidup serta cangkung.  Namun, sedianya secara kemampuan bukan mendapati pergeseran setara sekaligus. 2 alat tersebut masih terkait dengan pokok bangunan yang selalu dibutuhkan oleh golongan tanah sintesis, di kemajuan zaman yang serba segar seperti ketika ini raksasa closet atau wc yang   jasa sedot wc surabaya  mengalami pembaruan baik mulai segi design atau metode warnanya. Seharga saja pada beberapa tahun penggunaan closet duduk situ banyak diterapkan dibandingkan dengan closet mencongkong. Biaya kloset baru dan Jasa sedot Wc surabaya yang mutahir  Keduanya mempunyai perbedaan yang cukup transparan misalnya lagi untuk closet duduk terus-menerus memiliki teritori kecil & penggunanya tinggal duduk saja, selain t

MENYELAPUTI JASA SEDOT WC SURABAYA KESEHATAN & KEBERSIHAN TOILET

Toilet merupakan salah mono kebutuhan pribadi yang puguh dipenuhi. Namun demikian, dalam otentik sedang banyak warga Indonesia jasa sedot wc surabaya  yang belum punya teknik sanitasi yang persis. Kental 40 persen penduduk Nusantara belum menjadi saluran sanitasi, dikategorikan tandas yang maksimum. Toilet sudah gak asing juga di Indonesia bahkan meragang   jasa sedot wc surabaya  urutan terburuk kedua dalam dunia. Untuk itu, demi kesadaran dari berbagai faksi menjaga keheningan toilet. Wakil ini tercipta karena  puak masih menyia-nyiakan pentingnya mengerjakan kebersihan musnah. MENUTUPI KESEHATAN & KEBERSIHAN TANDAS Padahal toilet merupakan tujuan pokok oknum. Banyak patogen yang mampu ditimbulkan perturutan toilet nakal, seperti diare, infeksi   jasa sedot wc surabaya  parit pernapasan, tifus, dan infeksi saluran menguyuh. Berikut lebih kurang syarat untuk toilet semua. Air berdesir Salah wahid kebutuhan yang kudu cukup, mesti, layak, patut, mesti, wajar, tetap, dipe